Food Grade

Bahan baku yang dipakai Natagreen berasal dari bahan-bahan food grade atau aman untuk dimakan sehingga tidak berbahaya jika terkena organ sekitar wajah.

Herbal

Bahan baku Natagreen adalah bahan-bahan organik yang diambil langsung dari alam. Carrier serum menggunakan nata de coco dan essence diekstrasi langsung dari tanaman lidah buaya dan pucuk daun teh asli.

Ramah Lingkungan

Bahan bioselulosa mudah terurai. Dalam keadaan basah, sampah bioselulosa selama 5 hari akan terurai menjadi tanah sehingga tidak mencemari lingkungan.

Bahan Halal dan Aman

Bahan baku Natagreen berasal dari tumbuhan pilihan. Bahan-bahan yang digunakan halal dan aman bagi tubuh, diproses secara higienis sesuai dengan standar GMP dan CPOB.

Product Natagreen

Masker wajah herbal bio-selulosa fermentasi santan dan air kelapa pertama (carrier essence nata de coco) di Indonesia dibuat dari bahan-bahan herbal standar food grade yang halal, aman, dan diproses dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) dan CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik).

Testimonial

  • Sayangnya, di Indonesia belum banyak orang yang mengenal masker Bioselulosa. Padahal, masker Bioselulosa memiliki banyak keunggulan dibandingkan masker berbahan kertas atau gel yang banya

  • Dengan memanfaatkan food grade ingredient yang belum banyak dilirik di Indonesia, Natagreen menggunakan Nata De Coco sebagai bahan utama pengganti masker berbahan woven yang. Unik, bukan?

Konsultasikan permasalahan kepada kami, Gratis